Advertisement

Responsive Advertisement

GOOD MENTALLIITY TO BE GOOD SANTRI

Wali9News - Pondok Pesantren Waliisongo Sragen telah mengadakan seminar kesehatan yang berjudul " good mentalliity to be good santri" . Seminar kesehatan tersebut di bawakan oleh seorang dokter yang berasal dari Madura , salah satu profesi dokter itu adalah konten kreator dan penulis yang berhasil menerbitkan novel salah satunya yang berjudul "  Bahagia Dalam Penerimaan " dan " Sekosong Jiwa:.

    Dokter tersebut mendapatkan beasiswa di jerman pada tahun 2021 dan berkuliah di salah satunya Universitas Gajah Mada. Dokter tersebut bernama Dr. Ita Fajria Tamim M.ker. seorang pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang Jawa Timur. 

Salah satu materi yang beliau sampaikan adalah Grouwth mindset (kecerdasan dan keterampilan) Atitude (mengambil tanggung jawab atas diri dan hidup. semua tergantung niat masing-masing. 

Beliau berbagi pengalaman bersama kami santri-santri Pondok Pesantren Walisongo Sragen dengan begitu bersemangat dan mampu mendorong mengobarkan semangat kami untuk berani bercita-cita lebih tinggi dan menggapai semua cita-cita kami. 

banyak sekali cerita-cerita dari beliau yang begitu menginspirasi kami . 



Secuil rangkuman dari 

Dini Asih Aulia 

Kelas 8

Posting Komentar

0 Komentar